Serunya Makan di Cafe Tahu Pasuruan

 photo Four_Rectangles-1.jpg

Setiap Cafe identik dengan tempat nongkrong, ada jualan kopi, tempat duduk nyantai, minuman yang bervariasi dari kopi, teh, jus dan lain sebagainya. Namun BK kali ngebahas Cafe Tahu..!

Kayak gimane tuhhh cafe tahu..?? Di edisi Bang Kemek IS BACKKK..!!
 photo url-1.jpg

Tiap kali dari Probolinggo ke Surabaya, Bang Kemek (BK) pasti ngelewatin daerah pasuruan. Nah sebelum masuk kota, berulang kali nglewatin ada satu plank gede tulisannya “Cafe Tahu”. Idih penasaran, Cafe Tahu kyk gmn ya..? Soalnya BK juga lumayan suka namanya tahu. Tahu bergizi, penuh kolesterol protein, enak dimakan dan sehat dikonsumsi zombie segala rakyat. Hahahaa

 photo Image00001-11.jpg

Akhirnya stelah tny ama bokap nyokap yang uda pernah “kemek” disana, mrk bilang biasa aja, cuma ada bbrp menu yang lumayan dan patut dicoba. Ngga pikir panjang, BK nyempetin mampir kesana di kemudian hari.

 photo Image00002-9.jpg

Tempatnya cukup gampang ditemui, dari arah barat (surabaya, malang) ke timur, anda bisa menemuinya di sisi kiri setelah keluar dari kota pasuruan. Jika anda dari arah timur (bali, probolinggo, situbondo, banyuwangi) ke arah barat, maka Cafe ini berada di kanan anda, setelah melewati kota grati dan kota nguling.
Hehehe penasaran pengen cepet nyoba enak apa ngga ya masakan tahunya.. Hihihi

Cafe tahu tempatnya cukup luas, gede bisa main bola. Selain itu juga ada kolam renang tempat lesehan bagi anda yang ingin makan sambil santai. Yukkkk kemek…. Kemek yuk..!

 photo Image00002-8.jpg

 photo Image00003-13.jpg

 photo Image00003-12.jpg

 photo Image00004-11.jpg

Langsung ke menu…, sorry nih yeee.. Berhubung wkt BK kesana ude lama banget, bln 8 september (1 hari sebelum hari ultah BK tgl 9 hihi) jadinya BK lupa waktu dulu mesen apaan ya…. Menunya pun banyak dan bervariasi, jika anda pergi ke tempat ini dan memesan menu nasi gudeg atau soto ayam atau malah nyari bakmi pangsit, sebaiknya anda patut berkonsultasi dengan psikolog. HAHA.. Ya iyalah ke cafe tahu, harusnya makan tahu. Bener ga..?

Temen2 liat dulu dehhh foto2 makanannye yeee. biar ngiler, urusan menu belakangan deh. Yang BK inget cm pesen es teh tawar. HaHHAHA

Waktu itu BK & Bokap Nyokap pesen 3 menu. Ada menu tahu goreng, tahu dan sayuran, dan juga ada tahu gado2.. Aduh sorry banget yeee BK lupa nama menunya apa. Ntar kalo kesana, tinggal kasih liat pelayannya gambar makanannya. Jangan gambarnya BK lho ya.. Ntar abang2nya bisa kesengsem HAHAHA

Cafe ini dulu ada 3 cabang, tapi yg di Malang akhir2 ini baru aja tutup.
 photo Image00005-11.jpg

Dari 3 menu yg kita pesen, semuanya enak2 kok. Mulai dari tahu gado2nya enak, bumbu kacangnya terasa banget, begitu juga dengan sayur2annya yang masih fresh. Ada kerupuk udangnya, tahu nya enak pisan..!

 photo Image00007-9.jpg

Hmmmm tahunya…
 photo Image00009-8.jpg

Beralih ke makanan cah sayur tahunya, ini lumayan unik, karena tahunya berada di bawah. Dan jenis tahu yang digunakan adalah sapo tahu (semacam tahu alus), tahunya agak encer, dan enak dimakan ama nasi beserta sayurannya.

 photo Image00008-9.jpg

 photo Image00014-7.jpg

Dan yang ketiga ini yang paling enak, tahu gorengnya.. Beeeedehhhhhh… Maknyus menn.. Tahu gorengnya gurih banget, kriuk2, dicampur ama kecap manis. Enaak banget.. 1 porsi dapet tahu itu udah cukup kenyang lhoo.. Kalo pesen 2-3 porsi makan sendirian, pulang2 perut jadi kyk tahu.. HAHAHA

Nyammm nyamm
 photo Image00006-11.jpg

 photo Image00013-6.jpg

Tahunya bikin ngiler…!
 photo Image00001-10.jpg

Bokap & Nyokap
 photo Image00010-8.jpg

Santap terussss
 photo Image00012-7.jpg

Happp
 photo Image00011-8.jpg

Dijamin kamu yang makan disini, bakal m*ncret puas.. Meski tempatnya agak jauh dan di pinggir jalan gede, namun interiornya cukup nyaman, ngga pengab. Jika anda melewati jalan jauh di jawa timur, bisa mampir ke cafe resto yang terdapat di kraton, Pasuruan ini.

Terus saksikan post2 BK yang selanjutnye yeee.. Masih ada banyak post yang belum ketulis. Terutama berhubung ama kemek2. HAHAA. Ciaooo, thank you and God bless !

Cafe Tahu Cabang Pasuruan
Jl. Raya Karang Ketug no 222 (Samping gudang bulog)
0343-7770789

2 thoughts on “Serunya Makan di Cafe Tahu Pasuruan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s